Frequently Asked Questions

Bagaimana melihat paket pekerjaan yang berlangsung sampai mendapatkan Dokumen Lelang?

kategori: Setelah Mendapatkan Username, Password dan IKP
dilihat: 2814 kali
dibuat pada: 29 November 2010 11:29:49 - diubah pada: 23 November 2019 1:41:18
  1. Lihat di menu Proses Lelang pilih link "Pengadaan"
  2. Pastikan tahun pengadaan sesuai dengan tahun yang berjalan sekarang
  3. Pilih Periode Putaran Lelang dengan melihat tanggal Putaran lelang
  4. Pastikan Paket Pekerjaan yang diinginkan sesuai dengan Kualifikasi, Jasa, Bidang dan Sub Bidang yang dimiliki oleh tiap2 Perusahaan
  5. Tetapkan satu paket yang akan diproses,lihat jadwal pengadaan sebelumnya
  6. lihat action sebelah kanan pada layar monitor
  7. Pilih Pakta Integritas "Setujui", Klik kembali
  8. Lakukan Registrasi pada tombol registrasi
  9. Secara otomatis akan masuk ke menu Penawaran
  10. Dokumen dan Persyaratan Bisa di download pada menu Penawaran tersebut.
[ « kembali] [ tinggalkan komentar ]

Komentar

Ditulis oleh GEO PLANO KONSULTAN. PT pada 29 Maret 2011 6:52:28
bagaimana kalau file/cd private key nya hilang. apa bisa minta back up nya. trus syaratnya apa ???
untuk masalah file IKP silahkan klik link berikut https://www.surabaya-eproc.or.id/bantuan/persyaratan_ikp atau hubungi Sekretariat Layanan Sertifikasi Elektronik Telepon : 031-5344765 E-Mail : info@ikp-surabaya.com
Ditulis oleh GAIA ENGINEERING pada 08 Juni 2011 11:11:30
Kami telah merubah SIUP kami yg semula no : 503/4510A/436.6.11/2011 dg kualifikasi Besar menjadi no : 503/5416A/436.6.11/2011 dg kualifikasi Kecil. Sedangkan kami akan merubah neraca sesuai dengan kualifikasi kecil yang kami ajukan untuk perubahan SIUP, tetapi tidak bisa. Mohon arahannya... Terima kasih... Jeffrey Ferdiansyah
Untuk Merubah Kualifikasi perusahaan, silahkan datang ke LPSE dengan membawa persyaratan : 1. Laporan Neraca terakhir, 2. Bukti Setoran Pajak, 3. NPWP, 4. SIUP/IUJK, 5. Identitas direktur (KTP/SIM/Passpor), 6. Surat Kuasa Direktur (Identitas yang dikuasakan), 7. Materai 6000 + Stempel Perusahaan. 8. (Dokumen yang dibawa adalah ASLI)
Ditulis oleh CV. Arga Inti Persada pada 30 Januari 2012 10:53:40
saya telah mengisi semua data administrasi akan tetapi saya tetap tidak bisa me register paket pekerjaan yang saya inginkan mohon penjelasannya, terima kasih
Cek Pesan Kesalahan yang ada saat tidak bisa register ke paket pekerjaan. Sebelum melakukan register ke paket pekerjaan, harus melakukan persetujuan Pakta Integritas lebih dahulu

Tambahkan komentar anda

*
*
*
*) Harus diisi (untuk email yang anda isikan, tidak akan kami publikasikan di halaman komentar ini)
Semua komentar akan direview dahulu oleh admin, sebelum ditampilkan di halaman komentar ini