Frequently Asked Questions
Bagaimana apabila Lupa Jawaban pada menu bantuan "Pertanyaan dan Jawaban Rahasia"?
dilihat: 9299 kali
Apabila Lupa Jawaban pada menu bantuan pertanyaan Rahasia maka penyedia/rekanan bertanggung jawab penuh atas semua account yang telah didaftarkan, maka Penanggung Jawab Perusahaan WAJIB datang ke Sekretariat Layanan e-Procurement untuk melakukan proses RESET Pertanyaan dan Jawaban Rahasia, dengan membawa kelengkapan dokumen perusahaan berupa:
1. NPWP
2. SIUP/IUJK
3. Akta Perusahaan terakhir
4. KTP/SIM/Passpor Penanggung Jawab Perusahaan
5. Penanggung Jawab Perusahaan (Direktur) Wajib Datang
6. Dokumen Pengesahan Departemen khusus untuk PT
7. Materai 6000 dan Stempel Perusahaan
Catatan: Dokumen yang dibawa adalah dokumen ASLI (bukan copy)