Frequently Asked Questions

Bagaimana apabila Lupa Jawaban pada menu bantuan "Pertanyaan dan Jawaban Rahasia"?

kategori: Username dan Password
dilihat: 7952 kali
dibuat pada: 25 November 2010 9:2:57 - diubah pada: 23 November 2019 1:52:13

Apabila Lupa Jawaban pada menu bantuan pertanyaan Rahasia maka penyedia/rekanan bertanggung jawab penuh atas semua account yang telah didaftarkan, maka Penanggung Jawab Perusahaan WAJIB datang ke Sekretariat Layanan e-Procurement untuk melakukan proses RESET Pertanyaan dan Jawaban Rahasia, dengan membawa kelengkapan dokumen perusahaan berupa:

1. NPWP

2. SIUP/IUJK

3. Akta Perusahaan terakhir

4. KTP/SIM/Passpor Penanggung Jawab Perusahaan

5. Penanggung Jawab Perusahaan (Direktur) Wajib Datang

6. Dokumen Pengesahan Departemen khusus untuk PT

7. Materai 6000 dan Stempel Perusahaan

Catatan: Dokumen yang dibawa adalah dokumen ASLI (bukan copy)

[ « kembali] [ tinggalkan komentar ]

Komentar

--belum ada komentar--

Tambahkan komentar anda

*
*
*
*) Harus diisi (untuk email yang anda isikan, tidak akan kami publikasikan di halaman komentar ini)
Semua komentar akan direview dahulu oleh admin, sebelum ditampilkan di halaman komentar ini